Follow me!!

Saturday, 24 March 2012

Act like a model....

Kemarin, bener-bener salah satu hari yang spesial buatku. Kenapa? Karena akhirnya salah satu dari keinginanku terpenuhi, yaitu JADI MODEL FOTO. Ok, kalau biasanya aku jadi model foto narsis-narsisan atau self-take photo :foreveralone: akhirnya kemarin aku jadi model yang setingkat lebih tinggi, walaupun bukan professional, but I'm happy already~<3

Lagi make-up, diliatin ama anak2 >.<
Jadi ceritanya, waktu itu aku lagi buka sebuah web yang aku lupa namanya (pokoknya antara mangafox atau 9gag), terus ada iklan tentang Lomba Foto 'MOTION HERO' dari nikon. Karena tertarik aku coba aja, kan lumayan hadiahnya Kamera xixixixi. Terus aku inget kalau temenku, Vero, emang juga 'suka' yang namanya fotografi dan punya mimpi buat dapetin kamera DSLR. Akhirnya aku rekomendasiin dia buat ikut lomba itu juga. Setelah aku bilang ke Vero tentang lomba itu, dia langsung ngajak aku, Avi, Dewi, Chaca, sama Nadia buat take photo demi lomba itu. Akhirnya, fix-lah kami berlima mau take photo hari Jumat.

Hampir jatuh



Pada hari H-nya, kami semua ngumpul di rumah Dewi, unfortunately Nadia ga bisa dateng karena harus nungguin rumahnya yang emang lagi kosong. Sebenernya sih dari janjian, kita kudu ngumpul jam 12, tapi berhubung ini Indonesia, jadilah janjiannya jam 12 lewat~<3 Begitu tiba di tempat, langsung deh, kita coba-coba kostum yang sudah disediakan oleh sang wardrobe, Avi. Awalnya sih sempet dikonsep, Aku pake baju yang colourful, anak-anak lain gaya vintage. Tapi rencana itupun gagal! Akhirnya aku konsepku jadi sang bocah ilang, Avi jadi sweet ballerina, Chaca and Riska teuteup dengan vintage-nya~

Melepas penat dengan makan bakso
And the Photo-take was going smoothly, walaupun ada beberapa hal yang bikin unforgetable, dari lensaku yang pecah, kehujanan, difoto sama 'paparazzi', sampe nyetir dengan mata satu tertutup *jangan ditiru yahhh*. But overall 'MEMUASKAN'

Friday, 16 March 2012

A step closer already (maybe)

Salah satu hal yang sudah aku tulis di wishlist-ku adalah 'GET A SCHOLARSHIP TO STUDY ABOARD'.  Mungkin sebagian orang yang mendengar mimpiku ini terkesan aku terlalu muluk-muluk. Bayangin aja, aku yang good-for-nothing ini bermimpi untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. Jujur, aku sudah lupa alasan pertama kali aku 'ngebet' pengen study aboard. Meskipun begitu, sekarang aku punya beratus atau mungkin beribu alasan untuk mengejar mimpi itu.To reach that almost-impossible-dream, aku harus berjuang 2 atau mungkin 5 kali lipat dari orang lain yang kesempatanya terbuka lebih lebar.

Talking about scholarships, few months ago I saw an ads in Facebook, isinya tentang sebuah Universitas swasta di Jepang yang menawarkan beasiswa up to 100%.