Follow me!!

Thursday, 28 January 2016

One direction - History Lyric and Indonesian Translation (Lirik dan arti dalam Bahasa Indonesia)

Tanggal 26 Januari kemarin mungkin kalian para Directioners pada jejeritan karena the boys launched their newest single, History yang bikin baper tingkat dewa. Gimana enggak, si ganteng Zayn ada di video musik History ini. Konsep video kali ini memang simple, tapi sukses bikin ribuan atau jutaan Directioners nangis karena ngelat footage - footage One direction selama 5 tahun ini. I think this song has very deep meaning behind it, so untuk itu aku memberikan terjemahan Bahasa Indonesianya buat kalian yang pengen tahu. So, enjoy!